June 14, 2016

Pasca banjir 2014/2015

Aktiviti Pasca Banjir

Update kali ini adalah untuk throwback peristiwa tahun 2015.

Pasca banjir, kami sekeluarga ada juga buat trip hantar bantuan ke Temerloh bersama-sama beberapa keluarga lain pada cuti Tahun baru 2015, untuk memberi pengalaman dan membuka hati anak-anak untuk sensitive dan bersimpati dengan keadaan orang sekeliling. Gambar kat Temerloh….


sarapan di Restoran Bukit Bangi

lepas makan beli barang untuk dibawa




sampai di Temerloh, barang di bawa ke tempat pengumpulan bantuan






keadaan banjir di Temerloh



barang2 dikumpul sebelum diagih kepada yang memerlukan




balik dari Temerloh, singgah dinner dulu


Pada 5 Jan 2015, bersama satu keluarga lain, kami buat trip bantuan banjir ke Kelantan . Hanya yang lelaki aje yang ikut…. gambar tak tau kat mana..nanti update gambar.

1 comment:

MBAH JAYA WARSITO said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [5398] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 770 JUTA , wassalam.